Senin, 24 Desember 2012

Perkemahan di Gua Sriti

Salam Pramuka, Minggu 23 Desember 2012 Gudep MI Tasmirit Tarbiyah Sumbergayam mengadakan perkemahan di sekitar Gua sriti. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan madrasah kami. Pukul 07.00 WIB  Adik-adik berkumpul di halaman madrasah. Mereka sangat bersemangat dengan kegiatan ini dengan cerianya mereka membicarakan pengalaman saat di gua Sriti  dulu. Pukul 07.30 WIB kami berangkat dengan naik sepeda jarak antar gua Sriti dengan madrasah kami ya lumayan jauh, tetapai adik-adik tetap bersemangat dengan  bergandengan naik sepeda rasa persaaudaraan, kerjasama terbagangun di situ. Alhamdulillah selama perjalanan berjalan dengan lancar. sampai lokasi pendakian adik-adik menyiapkan diri membentuk barisan regu Elang 1, Regu Elang 2 , Regu Teratai 1, dan Regu Teratai 2 siap melakasanakan tugas. Mereka ditemani kakak-kakak yang ganteng dan cantik, ada kak Kanapi, kak Slamet, kak Siti, dan kak Zulfa. Sampai pos 1 adik-adik ditugaskan untuk melaksanakan tugas PBB dan Semaphore Alhamdulillah dapat melaksanakan tugas dengan baik selama perjalanan yel-yel pramuka berkumandangan hem...senang rasanya melihat mereka kompak. sampai di pos 2 mereka mendapatkan tugas menerima morse Alhamdulillah dengan lancar mampu menjawabnya. Sesampailah di tempat favorit mereka yaitu di gua Sriti. Adik-adik segera membuka tasnya kemudian mengambil air minum maklum perjalannya sengat melelahkan. Di lokasi ini adik-adik ditugaskan untuk menyiapkan kayu bakar dan peralatan masak karena mereka akan belajar memasak

    • Popular
    • Categories
    • Archives